Pemilihan Umum Ketua PPI Aberdeen 2019-2020.

Aberdeen, 26 September 2019 –  Telah dilaksanakan proses pemilihan umum ketua baru PPI Aberdeen untuk periode kepengurusan tahun 2019-2020. Terdapat dua calon dari student Master yaitu Dzikry Aulia dan Muhammad Husni Artha.

Proses pemilihan dilakukan dengan mengikuti proses pemilihan di tahun sebelumnya, yaitu dengan memberikan waktu bagi kedua calon ketua untuk berkampanye via media sosial, mempresentasikan visi dan misi kepada seluruh student sebagai pemilih, dan pemungutan suara untuk menentukan siapa yang akan melanjutkan posisi Ketua PPI Aberdeen. Para pemilih tahun ini sebanyak 38 student dengan mayoritas adalah student jenjang Doktoral (PhD).

Terpilih saudara Dzikry Aulia yang berhasil mendapatkan suara sebanyak 20 suara berbanding 12 suara diperoleh saudara Muhammad Husni Artha, sebanyak 6 peserta memilih untuk abstain.

Dengan beralihnya tongkat estafet Ketua PPI Aberdeen dari saudara Muhammad Yunan Fahmi ke saudara Dzikry Aulia maka kepengurusan PPI Aberdeen periode 2019-2020 akan berada di bawah kemudi saudara Dzikry Aulia yang membawa visi Kreatif, Inovatif dan Edukatif.

Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada saudara Muhammad Yunan Fahmi beserta timnya dalam kepengurusan PPI Aberdeen 2018-2019. Mari kita doakan agar saudara Dzikry Aulia amanah dan membawa banyak manfaat bagi teman-teman student Indonesia, terlebih lagi untuk lingkungan sekitar di kota Aberdeen.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s